Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

XTREME COPYWRITING

 


Mengapa Marketer Yang Tidak Sepintar Anda Bisa Menghasilkan Penjualan 10x Lebih Banyak?

Memperkenalkan... xTREME COPYWRITING

Inilah formula menulis apapun [laporan, email, blog, sales letter dll]  yang membuat subscriber/pembaca anda MENUNGGU setiap ketikan jemari anda.

Dalam xTreme Copywriting With Dramatic Vision ini, akan terungkap...

Mengapa melakukan klaim tentang produk anda bukanlah ide bagus lagi dan JUSTRU cara seperti itu mendorong terciptanya penolakan dalam otak pembaca anda dan apa yang harus SEGERA anda lakukan.

Apa yang bisa anda pelajari dari sebuah "Dramatic Vision"? Dan apa hubungannya dengan __________? Anda akan mengerti mengapa saya mengulang beberapa kali tentang: Bangun ______ SEBELUM ______.

Satu kalimat di halaman 3 yang akan memberikan anda kemampuan menulis untuk keuntungan anda (PENJUALAN)! Plus saya memberikan contoh yang bisa anda gunakan langsung.

Apa yang bisa anda pelajari dari seorang sales door-to-door yang berhasil menjual water filter hingga pabrik water filter itu memohon agar dia stop melakukan penawaran KARENA sekarang mereka kewalahan menerima order.

Saya mengungkap satu contoh email di halaman 5 yang membantu meningkatkan penjualan hingga 300%. Anda bisa menggunakannya berkali-kali pada produk yang berbeda dan tingkatkan penjualan mulai hari ini.

Tiga hal yang harus anda singkirkan dalam setiap tulisan anda dan apa satu-satunya hal yang perlu anda lakukan untuk mengganti tiga hal tersebut. Saat anda melakukan ini, anda akan berada dalam kepala pembaca anda selamanya.

Mengapa menciptakan kata "TIDAK" justru akan memberikan anda penjualan yang lebih baik alih-alih berusaha terlalu keras mendapatkan kata "YA" yang malah akhirnya akan mengacaukan postur tuisan anda.




XTREME COPYWRITING XTREME COPYWRITING Reviewed by Asheeqa Review on Oktober 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.