Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Penghasilan Tambahan : Afiliasi Domain dan Hosting


Perlu penghasilan tambahan dari jualin domain atau hosting? Jika iya, silahkan lanjutkan penjelasan berikut ini.

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan dari jualan domain dan hosting, yuk kita bahas dulu apa itu afiliasi, domain dan hosting.

Secara umum afiliasi adalah salah satu cara mengembangkan bisnis dengan cara memanfaatkan sosialisasi yang secara terarah dilakukan oleh individu, badan usaha atau organisasi dan kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan seperti yang sudah disepakati bersama.

Kemudian menurut Wikipedia domain yaitu nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet. Sebenernya domain adalah sebuah nama. Ya, domain adalah sebuah nama unik yang merupakan alamat dari suatu website. Contohnya www.galleryasheeqa.online, www.google.com, dan lain-lain. Nama domain sendiri bisanya berkahiran .com, .online, .org, .net dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan hosting adalah sebuah tempat dimana file dan data yang diperlukan website disimpan serta dapat diakses dan dikelola melalui internet. File yang disimpan bisa berupa vide, gambar, email, script, aplikaksi dan database.

Setelah Anda mengerti penjelasan di atas, lalu bagaimana caranya agar bisa menambah penghasilan dari jualan doamin dan hosting?  Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar sebagai afiliator sebuah web developer. Contohnya Domainesia, Niagahsoter, Dewa Web, Qwords, Masterweb, Rumah Web, Hostinger dan masih banyak lagi.

Caranya seperti apa? Anda tinggal daftar aja di salah satu penyedia domain dan hosting. Misal yang saya rekomendasikan adalah Domainesia. Mengapa? Karena saya juga sudah terdaftar sebagai afilitor dan sudah merasakan manfaatnya.

Caranya Anda tinggal login ke situs Domainesia, kemudian pilih menu afiliasi dan ikuti langka-langkahnya.



Penghasilan Tambahan : Afiliasi Domain dan Hosting Penghasilan Tambahan : Afiliasi Domain dan Hosting Reviewed by Asheeqa Review on Juni 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.